Polres Minsel Miliki Taman Lalulintas Bagi Anak-anak

Reporter : | 04 Des, 2017 - 11:03 am WITA

Polres Minsel,  Taman Lalulintas AMURANG (manadotoday.co.id) – Berbagai program dan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel).

Salah satunya yakni dengan menyiapkan taman lalu lintas sebagai sarana memperkenalkan rambu-rambu dan aturan lalulintas sejak dini kepada anak-anak usia sekolah Dasar.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, mengatakan Taman Lalulintas yang dibangun Polres Minsel, adalah terobosan kreatif di bidang Pendidikan lalulintas, yang bertujuan memperkenalkan tata cara berlalulintas dengan baik, tertib aman dan benar kepada anak-anak usia dini.

“Dengan harapan adanya taman lalulintas ini, anak-anak usia dini akan mengenal dan mengerti aturan rambu-rambu lalulintas yang baik dan benar serta mematuhinya,” kata Perdana.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan AKP Ferdinan Runtu SH, taman lalulintas yang dibangun Polres Minsel yang didesain dengan fitur yang lengkap dan menarik dengan konsep miniatur Kota Amurang, sangat menarik minat para anak-anak.

“Buktinya hampir setiap hari taman ini banyak dikunjungi para anak-anak, dengan harapan mereka dapat belajar tentang tertib berlalulintas sejak dini, sehingga ketika dewasa nanti dapat mempraktekan dan mematuhi aturan lalulintas dengan baik dan benar,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment