Bupati James Sumendap Lantik Puluhan Pejabat Esalon III dan IV Pemkab Mitra

Reporter : | 04 Des, 2017 - 10:42 am WITA

pelantikan pejabat, Pejabat Esalon III mitraTOULUAAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mengambil sumpah/janji puluhan pejabat esalon III dan IV yang ada di lingkungan Pemkab Mitra pada Minggu (3/12/2017).

Pelantikan puluhan pejabat ini, berdasarkan surat keputusan bupati Nomor 507 tahun 2017, tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan pejabat administrator dan pengawasan serta SK Bupati Bupati nomor 508 tanun 2017 pengangkatan kepala sekolah.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, pelantikan puluhan pejabat ini, berdasarkan undang-undang yang berlaku dan telah mendapatkan persetujuan dari Mentri Dalam Negeri melalui surat Mendagri Nomor 820/9185/otda tentang persetujuan pengisian pejabat daerah di lingkup Pemkab Mitra.

pelantikan pejabat, Pejabat Esalon III mitra“Pelantikan pejabat sudah sesuai undang-undang, karena sudah ada persetujuan dari Mendagri, saya ini taat aturan, sebelum melakukan pelantikan sudah dikonsultasikan terlebih dahulu ke Mendagri, dan sudah ada persetujuan secara tertulis dari Mendagri untuk lakukan pengisian pejabat daerah,” ungkap Sumendap.

Sumendap menambahkan pelantikan tersebut hanya untuk mengisi pejabat yang sudah pensiun, serta ada juga pejabat yang dipromosi sesuai penilaian kinerja.

“Jadi diharapkan pelantikan pejabat tidak dipolimekkan karena susah sesuai meknisme serta aturan yang ada, untuk itu saya berharap para pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik, utamakan kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan pimpinan,”tandas Bapak Pembangunan Minahasa Tenggara ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment