ASN Bitung Dihimbau Gunakan LPG Non Subsidi

Reporter : | 04 Des, 2017 - 10:27 am WITA

 LPG Non Subsidi, ASN Bitung, Drs Audy Pangemanan AP MSi, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Aparatur Sipil Negara (ASN) lungkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, dihimbau Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi, agar mulai menggunakan LPG non subsidi 5,5 Kg.

Pangemanan mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban seorang ASN untuk dapat mendukung program-program pemerintah, apalagi program tersebut dapat mengurangi beban dana subsidi sehingga bisa digunakan untuk percepatan pembangunan di Indonesia.

“LPG 3 Kg bersubsidi ditujukkan untuk masyarakat yang kurang mampu, karena itu sebagai seorang abdi negara yang mempunyai penghasilan cukup, mulai saat ini jangan lagi menggunakan LPG subsidi karena ada orang lain yang lebih membutuhkan,” jelas Pangemanan saat Car Free Day (CFD) dirangkaikan Launching LPG non subsidi 5,5 Kg yang diselenggarakan PT Pertamina Sulutenggo di Depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu (2/12/2017).

Lanjutnya dengan dilaunchingnya LPG non subsidi 5,5 Kg, diharapkan sudah dapat digunakan ASN maupun masyarakat Kota Bitung yang mempunyai penghasilan cukup sehingga LPG subsidi 3 Kg dapat benar-benar dimanfaatkan masyarakat yang kurang mampu.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment