Sambut Natal dan Tahun Baru, Lomban Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Reporter : | 04 Des, 2017 - 10:22 am WITA

 Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban SE MSi, natal bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi dalam mengajak jemaat dan masyarakat Kota Bitung untuk mensukseskan perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru dengan terus menjaga dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban yang selama ini tercipta dan terjaga.

“Mari kita sama-sama menjaga suasana rukun aman dan damai dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru, yang merupakan cermin dari kota kita yang pluralis ini,” ujar Lomban saat hadir dalam ibadah syukur pra Natal perdana di jemaat GMIM Maranatha, Kasawari Kecamatan Aertembaga, Jumat (1/12/2017).

Lanjutnya lagi, momen peryaan hari Natal ini adalah saat yang tepat untuk bersimpati dan berempati dengan sesama, lingkungan dan alam sekitar kita.

“Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kesalahpahaman, perselisihan, dan berbagai hal lainnya yang mengancam kondusifitas Kota Bitung,” paparnya.

Ibadah pra Natal ini dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul, yang dalam khotbahnya mengajak jemaat merenungi makna kelahiran Kristus lewat sikap dan prilaku nyata dalam hal mengasihi Allah dan sesama.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment