Wabup FDW Hadiri Ibadah pra-Natal WKI GKMI Sulut

Reporter : | 01 Des, 2017 - 9:46 pm WITA

WKI GKMI Sulut,  Frangky Donny Wongkar AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar (FDW) menghadri perayaan Ibadah pra Natal Wanita Kaum Ibu (WKI) Gereja Kristen Maranatha Indonesia daerah Sulawesi Utara, di GKMI Mawar Sharon Tumpaan, Jumat (1/12/2017).

Dalam ibadah syukur yang dipimpin, Pendeta Nova Dasuki-Rungkat, Wakil Bupati Minsel ini, mengingatkan jemaat untuk merespon Kasih Allah melalu tindakan nyata, saling mengasihi sesama, diri sendiri dan lingkungan alam serta tampil terdepan dalam mewujudkan damai sejahtera.

WKI GKMI Sulut,  Frangky Donny Wongkar β€œDan melalui peringatan kelahiran Kristus, saya mengajak kita bersama dengan umat beragama lainnya membangun Kabupaten Minsel, melalui tindakan nyata dengan melibatkan diri secara proaktif dalam berbagai upaya dan program-program pemerintah,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam ibadah yang mengusung tema Wanita Pilihan Tuhan, anggota Bamag, anggota WKI GKMI Mawar Sharon Tumpaan, serta undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment