Ketika Kawanan Pencuri Gunakan Kotoran Anjing Untuk Mencuri Sebuah Bank

Reporter : | 01 Des, 2017 - 4:29 pm WITA

Kotoran Anjing , pencurian aneh, Cartagena ,Spanyol,

(foto: Solarpix)

MANADOTODAY.CO.ID – Lima pria ditangkap setelah menggunakan cara aneh untuk mengecoh pegawai bank dan mencuri barang berharga.

Salah satu tersangka menjatuhkan kotoran anjing di lantai di samping pintu depan, dan ketika pengunjung bank dan pegawai sibuk membersihkan kotoran, tersangka lain mulai melancarakan aksi pencurian.

Direktur bank meninggalkan ruangannya untuk melihat apa yang terjadi setelah saat salah seorang pencuri meneriakkan “menjijikan, di mana si pembersih?, kata Polisi Nasional Spanyol saat mengungkapkan rincian kejahatan aneh di sebuah bank di kota pelabuhan Cartagena di Spanyol, mengumumkan bahwa kelima tersangka tersebut telah ditangkap.

Kelima tersangka yang merupakan anggota geng dari Kolombia, Meksiko dan Kuba, masuk ke bank secara terpisah sebelum memulai kejahatan mereka.

“Yang satu mengenakan setelan jas dan dasi, yang lain mengenakkan pakaian olahraga dengan topi baseball, yang satu tampak seperti pensiunan, yang satu seorang wanita. Tujuan mereka adalah mencoba memastikan para pegawai bank tidak menyadari bahwa mereka adalah bagian dari kelompok yang terorganisir.” kata seorang juru bicara kepolisian, Jumat (1/12/2017).

“Dengan cara itu mereka berhasil mendapatkan perhatian pelanggan dan pegawai bank termasuk direktur. Tersangka yang masuk di kantor direktur bergerak dengan bebas dan mengambil semua barang berharga. Para tersangka meninggalkan bank secara terpisah setelah mengambil yang mereka inginkan.”tambah juru bicara.

Baca Juga :

Leave a comment