Jalani Puluhan Oplas Agar Mirip Angelina Jolie, Tampang Wanita Ini Malah Mirip Zombie

Reporter : | 01 Des, 2017 - 2:21 pm WITA

 Angelina Jolie, Sahar Tabar,Zombie

(foto: Sahar Tabar/Instagram)

MANADOTODAY.CO.ID – Sahar Tabar, wanita 19 tahun dari Iran, telah menjadi pembicaraan hangat di internet selama beberapa hari terakhir karena penampilannya yang mirip zombie, yang rupanya merupakan hasil dari puluhan prosedur operasi plastik (oplas) yang dimaksudkan untuk membuatnya terlihat seperti artis Hollywood Angelina Jolie.

Menurut Alarabiya,net, Sahar merupakan penggemar berat Angelina Jolie, dan “mau melakukan apa saja” agar terlihat seperti aktris Hollywood terkenal tersebut. Dia diduga telah menjalani sekitar 50 prosedur operasi plastik untuk meniru beberapa ciri wajah Jolie yang paling ikonik, seperti tulang pipinya yang menonjol, bibir montok dan garis rahang yang tajam. Hanya saja dia sepertinya terlalu berlebihan.

 Angelina Jolie, Sahar Tabar,Zombie

(foto: Sahar Tabar/Instagram)

Dan seolah-olah semua operasi plastik itu tidak cukup, Tabar diduga juga telah menerapkan diet ekstrem untuk mempertahankan berat badannya sekira 40 kilogram.

Namun, ini bisa menjadi karya seorang makeup artist yang sangat berbakat, walaupun berat badannya mungkin benar-benar seperti yang dirumorkan, dengan banyak media menganggap apa yang dia lakukan merupakan salah satu transformasi terburuk dalam sejarah.

Meskipun begitu, penampilan aneh Sahar telah membantunya mencapai status selebriti di Instagram, di mana saat ini dia memiliki lebih dari 300.000 pengikut.

sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment