Bagian Humpro Tomohon Kunker ke Pemkot Denpasar dan Pemkab Badung

Bagian Humpro Setdakot Tomohon saat Kunker
Bagian Humpro Setdakot Tomohon saat Kunker

BALI, (manadotoday.co.id)—Selang 27 November hingga 30 November, Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Setdakot Tomohon melakukan Kunjungan kerja di Provinsi Bali.

Diawali dengan kunjungan di kantor Wali Kota Denpasar, disambut Kabag Humas dan Protokol Setdakot Denpasar Ida Bagus Rahoela SSos MSi bersama jajaran di ruang kerjanya.

Selain Kota Denpasar, Kunker serupa dilaksanakan juga di Kabupaten Badung diterima di ruang pertemuan Kabupaten Badung oleh Kabag humas Pemkab Badung Drs Putu Ngurah Thomas Yuniarta MSi dan jajarannya.

Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Christo P Kalumata SSTP selaku pimpinan rombongan mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah untuk membandingkan pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan serta studi komparasi di bidang hubungan masyarakat dan keprotokolan di lingkungan pemerintah Kota Tomohon dan Kota Denpasar kaitan keterbukaan informasi publik.

‘’Di samping itu dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat dan protokol, ingin mendapat informasi lebih tentang penerapan kerja sama pemerintah daerah dengan media masa serta keprotokolan dan pejabat pengelola informasi dan dokumentasi,’’ kata Christo seraya berharap kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Kota Denpasar dan Kabupaten Badung untuk terus menciptakan hubungan silahturami dan ke depan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal tentang pelaksanaan pemerintahan.

Personil Bagian Humpro Setdakot Tomohon saat Kunker
Personil Bagian Humpro Setdakot Tomohon saat Kunker

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapresiasi jajaran Humpro Setdakot Tomohon yang terus berinovasi dalam pelaksanaan pemerintahan dan penyebarluasan informaai public.

‘’Saya berharap, hasil Kunker ini akan memberi dampak positif bagi pelaksanaan pemerintahan di Kota Tomohon lebih khusus dalam bermitra dengan media yang ada di Kota Tomohon,’’ tukas wali kota. (ark)