Pelari Nasional Masih Dominasi Tomohon Linow Lake 10 K

Reporter : | 30 Nov, 2017 - 9:32 pm WITA

Tomohon Linow Lake 10 K

Tomohon Linow Lake 10 K

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tomohon Linow Lake 10 K 2017 yang berlangsung Kamis 30/11/2017) masih didominasi para pelari nasional. Untuk putra, juaranya Agus Prayogo asal Jawa Barat yang sudah tiga kali berturut-turut juara, sementara juara putri Odekta Naibaho dari Jakarta.

Atas prestasi tersebut, Agus dan Odekta maisng-masing memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta. Agus mencatat waktu 33.35.69 sementara Odekta mencatat waktu 39.52.81.

Untuk kategori pelajar, masih didominasi utusan-utusan Kabupaten Minahasa Utara yang terkenal dengan atlit-atlit lari di Sulut.

Agus Prayogo menerima hadiah diserahkan Sekkot Tomohon

Agus Prayogo menerima hadiah diserahkan Sekkot Tomohon

Ketua Yayasan Kawanua Sedunia Mieke Tumurang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang telah ambil bagian dan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur yang terus mendukung kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan di Kota Tomohon tersebut.

‘’Ke depan, ini akan menjadi kegiatan untuk menarik wisatawan datang ke Kota Tomohon,’’ ujar Tumurang.

Kegiatan yang diikuti ratusan pelari dari sejumlah daerah di Indonesia dibuka Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mewakili Wali Kota Tomohon.

Odekta Naibaho, juara Tomohon Linow Lake 10 K Putri

Odekta Naibaho, juara Tomohon Linow Lake 10 K Putri

‘’Kami berharap kegiatan ini akan terus memberi dampak yang baik bagi para pecinta olahraga ini sehingga ke depan akan terus menghasilkan atlit yang berprestasi dan mampu membawa harum nama daerah dan bangsa,’’ kata Lolowang.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Theodorus Paat SIP serta jajaran pejabat Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment