Universitas di Turki Punya Mata Kuliah Tentang Kedatangan Alien

Reporter : | 30 Nov, 2017 - 12:00 pm WITA

Universitas Akdenizm turki, alien, Ufologi dan Exopolitik

(Akdeniz University/Facebook)

MANADOTODAY.CO.ID – Jika anda suka teori konsirasi tentang alien, atau percaya ada kehidupan lain di luar bumi, maka anda mungkin akan sangat bersemangat berkuliah di Universitas Akdeniz.

Universitas yang yang berbasis di Provinsi Antalya, Turki tersebut, telah memasukkan mata kuliah “Ufologi dan Exopolitik” dalam kurikulum terbarunya. Tujuannya untuk membuat mahasiswa siap memberikan sambutan yang layak kepada pengunjung dari luar angkasa, dengan Erhan Kolbaşi percaya bahwa mereka telah mengunjungi Bumi beberapa kali.

Praktek persiapan dan diplomasi antar bintang menjadi salah satu bagian dari fokus mata kuliah. Seperti yang dikatakan Kolbaşi kepada Dogan News Agency, para siswa juga akan belajar tentang dugaan penutupan aktivitas alien di Bumi.

Kolbaşi, yang menjabat sebagai Wakil Ketua Pusat Penelitian Ilmu Luar Angkasa Sirius UFO yang berbasis di Istanbul, mengklaim bahwa kabel serat optik, microchip dan perangkat penglihatan malam adalah teknologi yang dikumpulkan dari lokasi kecelakaan UFO.

“Kami percaya perwakilan dari dunia dan peradaban luar angkasa akan segera melakukan kontak resmi satu sama lain. Kami pikir mereka akan berada dalam kontak terbuka dan massal. (Ini akan menjadi) perubahan terbesar yang terlihat dalam sejarah dunia, “kata Kolbaşi kepada kantor berita Turki, menambahkan bahwa dia memprediksi kontak ini akan terjadi “dalam waktu 10 atau 15 tahun.”

sumber: Dogan News Agency

Baca Juga :

Leave a comment