Pemkot Tomohon Terus Seriusi Masalah Perempuan dan Anak

Reporter : | 29 Nov, 2017 - 5:11 pm WITA

Kegiatan yang dilaksanakan Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon

Kegiatan yang dilaksanakan Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon terus menyeriusi masalah perempuan dan anak dan tidka akan membiarkan hal-hal yang merugikan perempuan dan anak terjadi.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan data membuka Kegiatan Fasilitasi dan Koordinasi Peningkatan Kualitas Anak dan Perempuan yang digelar Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon di Gedung Eks DPPKBMD Rabu (29/11/2017).

‘’Sebagai wujud komitmen pemerintah yang sehat dan sejahtera,maka masalah perempuan dan anak tidak bisa dibiarkan dan hal ini harus mendapatkan perhatian serius,’’ kata Eman.
Untuk itu, wali kota mengajak orang tua lebih meningkatkan pengawasan terhadap seluruh kegiatan anak sehari-hari.
“Pengawasan terhadap anak oleh orang tua adalah hal yang mutlak dan diperhatikan. Hal ini jadi perhatian kita semua untuk keamanan dan kenyamanan perempuan dan anak,’’ tukas Eman melalui Sompotan.

Ketua DPRD Tomohon IR Miky JL Wenur saat memberikan materi

Ketua DPRD Tomohon IR Miky JL Wenur saat memberikan materi

Kabag Kesra Setdakot Tomohon Drs Laurensius Kawuwung dalam laporannya mengatakan, kegiatan diikuti 88 orang peserta yang merupakan utusan dari 44 Kelurahan se-Kota Tomohon.
Kawuwung berharap lewat kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi anak dan perempuan sesuai topik yang dibahas.

Turut memberikan materi, Ketua DPRD Tomohon Ir
Miky JL Junita Wenur, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Tomohon dr Olga Karinda dan Kabag Kesehatan Biro Kesra dan PPA Setdaprov Sulut Vera Maya Pinontoan SPsi. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment