Pilkada Mitra, James Sumendap: Siapapun Wakil Saya, yang Penting Rakyat Mitra Menang

Reporter : | 28 Nov, 2017 - 9:51 pm WITA

pilkada mitra 2018, calon bupati mitra, PDIPRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang di Kabupaten Minahasa Tenggara, semakin hangat, pasalnya, bakal calon tunggal Bupati petahana James Sumendap SH, jadi rebutan enam bakal calon wakil bupati yang telah melakukan Fit and Proper Tes, di Kantor DPP PDI-P, Selasa (28/11/2017).

Keenam figur tersebut mempuyai peluang yang sama untuk mendampingi Sumendap di Pilkada Mitra 2018.

Namun, siapa dari enam bakal calon wakil bupati Mitra yang akan mendapat restu dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri untuk bersanding dengan masih menjadi misteri.

pilkada mitra 2018, calon bupati mitra, PDIPSumendap usai lakukan Fit and Proper Tes calon bupati, mengatakan siapapun wakilnya yang ditugaskan Partai harus diamankan, dan yang terpenting kemenangan PDI-P serta kemenagan rakyat Minahasa Tenggara.

“Siapapun wakil saya yang ditugaskan partai yang terpenting masyarakat Mitra menang,”tandas Sumendap via pesan WhatsApp.

Sementara itu, keenam bakal calon wakil bupati yang bersaing yakni petahana Wakil Bupati Ronald Kandoli, Sekretris DPC Semuel Montolalu, Ketua DPRD Tavif Watuseke, Ketua Fraksi PDI-P Vocke Ompi, Jemmy Mokolensang dan Kepala Dinas PU Mitra Welly Munaishe.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment