JWS dan JRK Ikut FPT Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa

Reporter : | 28 Nov, 2017 - 9:43 pm WITA

FPT calon bupati, pilkada minahasa 2018, JRK, JWS

JWS saat mengikuti FTP

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Para calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang akan dicalonkan oleh PDIP pada Pilkada Minahasa tahun 2018 mendatang, mengikuti Fit and Propert Test (FPT) di Sekretariat DPP PDIP Jakarta, pada Selasa (28/11/2017).

Drs Jantje W Sajow M.Si, (JWS) yang turut serta dalam FPT sebagai calon Bupati, memohon dukungan dari seluruh masyarakat Minahasa.

“Saya mohon dukungan moril dan doa dari seluruh masyarakat Minahasa,” ujar JWS yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa dalam status Facebook-nya.

Menurut JWS, kehadirannya mengikuti FPT ini selain undangan resmi partai, juga ingin menjawab keinginan masyarakat Minahasa yang meminta dirinya untuk kembali memimpin Minahasa lima tahun kedepan.

“Warga beranggapan saya telah berhasil membuat perubahan di Minahasa, makanya saya diminta dan siap mengemban aspirasi warga Minahasa. Saya siap mengemban kepercayaan warga dan juga tugas partai untuk memenangkan Pilkada Minahasa 2018 nanti,” ucap JWS.

FPT calon bupati, pilkada minahasa 2018, JRK, JWS

JRK saat mengikuti FTP

Selain JWS, Jeffry R Korengkeng SH M.Si, (JRK), yang kini masih menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, juga mengikuti FPT di markas besar partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Sekali lagi saya ingin tegaskan, jika PDIP berkenan saya cuma ingin berpasangan dengan JWS. tiada yang lain,” tegas JRK yang merupakan calon kuat pendamping JWS.

JRK pun berharap doa dan dukungan dari warga Minahasa terkait pencalonan dirinya di Pilkada Minahasa.

“Bagi saya, tanpa dukungan warga, saya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Saya memberanikan diri mencalonkan sebagai calon wakil bupati juga karena permintaan warga. Karenanya saya siap mengemban amanah ini,” papar JRK. (Tim)

Baca Juga :

Leave a comment