CEP Komitmen Besarkan Partai Golkar Sulut

Reporter : | 28 Nov, 2017 - 9:25 pm WITA

Ketua DPD 1 Golkar sulut, Christiany Eugenia Paruntu,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Christiany Eugenia Paruntu, secara resmi akan dilantik sebagai Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut), di lapangan Mega Mas Manado, Rabu (29/22/2017) besok.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bupati Kabupaten Minsel yang akrab disapa Tetty ini, menyatakan komitmennya untuk siap membesarkan Partai Golkar dan memajukan Sulut kedepan.

“Terima kasih kepada Tuhan Yesus, yang telah memberkati saya. Begitupun apresiasi kepada seluruh kader PG Sulut yang mempercayakan memimpin PG Sulut, tentu sebagai kader saya siap untuk mengembalikan kejayaan dan membesarkan Golkar di daerah Nyiur Melambai,” ujar Bupati yang juga dikenal dengan sebutan CEP.

Sementara itu, sejumlah kader PG Sulut, menyakini posisi CEP saat ini tentu sangat diperhitungkan dalam kancah politik Sulut kedepan. Mengingat komitmen dan kepedulian CEP dalam membangun Kabupaten Minsel dan mensejahterahkan masyarakat sangat tinggi.

“Sosok pemimpin tegas, visioner tergambar selama dua periode memimpin Minsel. Kepiawaian Bu Tetty ini tentu sangat layak memimpin Sulut kedepan,” ujar Heppy dan Andre kader PG Sulut, yang menyatakan bangga memiliki kader sekaligus tokoh perempuan berkualitas seperti halnya Bupati Minsel ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.