Celengan Manusia: Dokter Temukan 263 Koin Logam Dalam Perut Khan

Reporter : | 28 Nov, 2017 - 3:02 pm WITA

(foto: odditycentral)

(foto: odditycentral)

MANADOTODAY.CO.ID – Maksud Khan, pria 35 tahun asal India, baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena dicurigai menderita keracunan makanan yang parah, namun, setelah diperiksa oleh dokter, penyebab sakit perut yang dia rasakan selama tiga bulan terakhir adalah 7kg benda asing dalam perutnya, termasuk 263 koin logam .

Para dokter yang merawat Khan kanget saat endoskopi mengungkapkan bahwa keracunan makanan bukanlah penyebab penyakit. Dokter bedah di Rumah Sakit Satwa Sanjay Gandhi di negara bagian Madhya Pradesh, membawa Khan ke ruang operasi dan mulai mengumpulkan 263 koin, 100 paku, sepotong besi berkarat, puluhan pisau cukur, pecahan kaca, dan batu dari perutnya.

“Pasien mengeluh sakit perut, jadi kami berpikir men-endoskopi pasien. Kami terkejut menemukan koin, kuku, dan mur-baut di perutnya. Ini pertama kalinya kami menemukan kasus seperti itu selama karir kami. Pria ini terlihat tidak stabil secara mental karena tidak ada orang waras yang akan melakukan hal seperti ini, “kata pemimpin tim bedah Dr Priyank Sharma.

Menurut dokter lain yang terlibat dalam operasi ini, operasi dilakukan dalam waktu yang tepat karena beberapa kuku telah tertancap dalam perutnya, menyebabkan pendarahan dan mengakibatkan hilangnya hemoglobin.

Hal seperti itu jelas tidak terjadi tanpa alasan. Khan, seorang supir becak, dianggap memiliki masalah mental. Menurut kerabatnya, ia mungkin telah mengembangkan kebiasaan menelan benda-benda logam setelah depresi. Seorang anggota keluarga mengatakan bahwa Khan mencuci koin dengan air setiap kali dia merasa ‘lapar’.

Hasil yang fatal nyaris dihindari, dan sekarang masih harus dilihat apakah dia akan menepati janjinya untuk berhenti menelan barang-barang yang tidak lazim dimakan manusia.

sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment