Hadiri Puncak Acara HKN ke-53 di RSUD Teep, Bupati Tinjau Langsung Operasi Katarak

Reporter : | 28 Nov, 2017 - 9:36 am WITA

RSUD Teep,  HKN ke-53

Bupati CEP saat meninjau jalannya operasi Katarak di RSUD Teep (Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, meninjau langsung pelaksanaan operasi Katarak, di sela-sela kegiatan acara puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53, yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teep, Senin (27/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengingatkan soal tugas dan tanggungjawab seluruh tenaga medis untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Terus tingkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, semangat melayani sehingga terwujud masyarakat yang sehat,” katanya.

Sebelumnya Bupati CEP saat membcakan sambutan Menteri Kesehatan, mengingatkan agar momentum HKN ke 53 hendaknya, seluruh masyarakat senantiasa berperilaku hidup sehat karena dapat membentuk bangsa dan Negara yang kuat.

“Kepada seluruh jajaran kesehatan untuk senantiasa menggelorakan semangat revolusi mental serta mengamalkan tiga nilai utama yaitu integritas, kerja keras dan gotong royong dengan terus memohon bimbingan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Diketahui kadir dalam kegiatan acar puncak HKN ke 53, Forkompinda, Kepala Perangkat Daerah Pemkab Minsel, serta jajaran Kesehatan Kabupaten Minsel dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment