Wali Kota Tomohon Buka Kejuaraan Bulutangkis se-Sulut

Reporter : | 26 Nov, 2017 - 10:56 pm WITA

Wali Kota Tomohon membuka Kejuaraan Buluitangkis se-Sulut

Wali Kota Tomohon membuka Kejuaraan Buluitangkis se-Sulut

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (26/11/2017) membuka Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Cup memperebutkan Piala Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Saat membuka kegiatan, Eman mengatakan, adanya kegiatan ini dipastikan akan menghadirkan para pebulutangkis yang handal.

“Selaku pemerintah Kota Tomohon mensupport kegiatan yang sangat bergengsi ini dikarenakan Bulutangkis bukan hanya sekadar hobi tapi olahraga ini seringkali membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional. Selain untuk kesehatan, kejuaraan ini akan sangat berdampak pada kemajuan olah raga bulutangkis di Kota Tomohon dan Sulut pada umumnya,’’ kata Eman sembari berharap kegiatan ini akan menghasilkan bibit-bibit pebulutangkis yang yang handal dan mampu berkipra bukan hanya di tingkat daerah tapi sampai di tingkat nasional bahkan Internasional.

Wali Kota turut bermain usai membuka kegiatan

Wali Kota turut bermain usai membuka kegiatan

Sementara Ketua PBSI Sulut Djendri Keintjem SH yang turut hadir menyatakan rasa bangganya karena ada atlit bulutangkis bergelar juara dunia berasal dari Sulut.

‘’Kami terus menyeriusi pembinaan atlit bulutangkis di Sulut yang kita tahu bersama merupakan salah satu daerah gudang atlit bulutangkis di Indonesia,’’ tukas Keintjem.

Ketua Panitia Pelaksana Noldy Montolalu SE dalam laporannya menjelaskan, kejuaraan ini akan digelar mulai 26 – 30 November 2017 dengan lokasi Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon dan diikuti oleh para pebulutangkis se-Sulawesi Utara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment