JRK Daftar Calon Wakil Bupati Minahasa di PDI Perjuangan

Reporter : | 26 Nov, 2017 - 9:53 pm WITA

JRK , calon wakil bupati minahasa, pilkada minahasa 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jeffry R Korengkeng, SH M.Si (JRK), memenuhi undangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Utara, untuk mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Minahasa pada Pilkada Minahasa 2018 nanti, di sekretariat DPD PDIP, Desa Maumbi Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara pada Sabtu (25/11/2017).

JRK yang datang bersama ratusan pendukungnya, langsung diterima oleh Tim Panitia Penjaringan yang dipimpin langsung Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Frangky Wongkar SH.

Korengkeng saat disodorkan sejumlah pertanyaan dari tim penjaringan mengenai kesiapan pencalonan dirinya, serta visi dan misinya dalam memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tahun 2018 mendatang, dia dengan sigap menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan Tim Panitia Penjaringan.

Dia mengaku bahwa bagian dari keberhasilan kepemimpinan Bupati JWS selama hampir lima tahun, karena perannya sebagai Sekretaris Daerah.

“Saya pribadi memilih sebagai calon wakil bupati guna mendampingi Bupati JWS. Alasannya karena konsep kerja JWS dalam membangun Kabupaten Minahasa sangat jelas dan sudah terbukti keberhasilannya,” ujar JRK.

Menariknya, saat salah satu Tim menanyakan soal komitmen JRK ketika dipercayakan Partai PDI Perjuangan sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Minahasa 2018 mendatang, JRK dengan tegas menjawab siap masuk dalam jajaran Partai, dan menjadi pekerja Partai yang dipimpin Bapak Olly Dondokambey dan Ketua Umum Ibu Megawati Putri.

Jawaban JRK tersebut sontak mendapat respon positif serta applause dan teriakkan merdeka, merdeka, merdeka dari sejumlah kader PDI Perjuangan, DPD dan PAC Kabupaten Minahasa yang mendampingi JRK diruangan.

Saat konfrensi Pers, JRK mengaku sudah siap diusung oleh Partai PDIP untuk bertarung pada Pemilukada mendatang. Bahkan saat disinggung kenapa ingin sekali dampingi JWS, JRK mengaku dengan konsep pembangunan JWS, bahkan dirinya hanya mau mendampingi JWS dan tidak mau dengan calon lain.

“Saya tegaskan hanya ingin berpasangan dengan JWS tidak dengan yang lain dan hanya di Partai PDI Perjuangan,”pungkas JRK. (tim)

Baca Juga :

Leave a comment