Resmi Beroperasi, Kandoli: Saya Bersyukur SPBU Tanawangko Bisa Membantu Masyarakat

Reporter : | 26 Nov, 2017 - 9:31 pm WITA

SPBU Tanawangko , Ronald Kandoli TOMBARIRI, (manadotoday.co.id)—Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Ronald Kandoli yang berada di jalan Trans Sulawesi atau tepatnya di Desa Tambala, Tanawangko, Kecamatan Tombariri, resmi beroperasi.

Pengusaha muda yang juga Wakil Bupati Minahasa Tenggara ini, terus melebarkan sayap dengan membangun sejumlah SPBU di Sulawesi Utara dan menyerap ratusan tenaga kerja.

Ronald Kandoli, mengatakan SPBU yang ketujuh ini merupakan berkat yang diberikan Tuhan kepada keluarganya, untuk melayani masyarakat Sulut.

“Keluarga kami sangat bersyukur dengan diresmikan SPBU ini bisa melayani masyarakat,”ujar Kandoli.

Dia mengharapkan SPBU ini bisa beroperasi dengan baik karena akan melayani masyarakat luas.

“Tentunya dukungan masyarakat, khususnya Kecamatan Tombariri, akan sangat membantu kami, agar SPBU ini dapat melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

SPBU Tanawangko , Ronald Kandoli Kandoli juga mengucapakan banyak terima kasih kepada Ibunda tercinta dari Gubernur Sulut, Ny Tamuntuan-Keles, yang bisa hadir pada acara peresmian, begitupun pada pihak Pertamina yang telah memberikan izin, hingga SPBU dapat beroperasi.

Selain itu, keluarga Kandoli-Antow, juga memberikan apreaiasi kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang terus memberikan dukungan selama pembangunan SPBU.

“Ini juga berkat dukungan Pak Gubernur Olly Dondokambey hingga SPBU Tanawangko ini bisa beroperasi,”pungkasnya.

Sementara Camat Tombariri Drs Jhon W Kapoh MSi, mewakili masyarakat Tombariri menyambut baik keberadaan SPBU tersebut, karena mempermudah warga untuk mendapatkan BBM.

“Saya mewakili masyarakat Tombariri berterimakasih karena sudah ada SPBU di kecamatan kami. Masyarakat sudah lebih dekat untuk mengisi BBM, apalagi para nelayan yang sering kesulitan untuk menemukan BBM karena jarak SPBU yang cukup jauh,” tandas Kapoh saat memberikan sambutan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment