Polsek Tombatu Ciduk FP Tersangka Pencurian Motor

Reporter : | 26 Nov, 2017 - 9:24 pm WITA

Polsek Tombatu, Pencurian Motor TombatuTOMBATU, (manadotoday.co.id) – Polsek Tombatu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Wensy Saerang, Sabtu (25/11/2017) kemarin, berhasil meringkus seorang pencuri motor kelas kakap di Kecamatan Tombatu.

Upaya kerja keras Polsek Tombatu selama empat hari menulusuri jejak pelaku yang sudah banyak melakukan aksi pencurian motor ini, berbuah manis, tersangka FP Alias Isal (19) warga Desa Tombatu I, Kecamatan Tombatu, akhirnya berhasil diciduk tim buser.

“Tersangka sudah kami amankan, bersama barang bukti sudah dibawa ke polsek,”ujar Saerang.

Saerang mengungkapkan, aksi curanmor yang dilakukan FP terungkap setelah ada warga yang melaporkan motornya hilang. Berdasarkan laporan tersebut, Polsek Tombatu langsung bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan dan menangkap pelaku. Selanjutnya kasus ini diserahkan ke Polsek Ratahan untuk penanganannya.

“Nantinya tersangka akan dijerat dengan pasal 362 tentang curanmor dan akan mempertanggung jawabkan perbuatannya,”tuturnya.

Saerang pun menghimbau, agar masyarakat untuk lebih berhati-hati agar tidak lagi terjadi kehilangan motor.

“Jadi masyarakat untuk tetap waspada jika ada orang yang mencurigakan langsung dilaporkan ke Polsek Tombatu, “tandas Saerang.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment