JWS ‘Sang Guru’ Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa

Reporter : | 26 Nov, 2017 - 9:14 pm WITA

Calon Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajow M.Si, pilkada minahasa 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ditemani ribuan pendukungnya, Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minahasa dari Partai PDI-P di kantor DPD PDI-P, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara pada Sabtu (25/11/2017).

JWS yang juga didampingi Ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Minahasa Timothy Sajow, langsung memasuki ruangan pendaftaran diterima oleh tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati diantaranya Ferry Wowor, Lucky Senduk, Jus Tumurang, Franky Wongkar, Sandra Rondonuwu, Janes Parengkuan serta didampingi tim penjaringan DPC PDI-P Kabupaten Minahasa yakni Arnold Winowatan, Rommy Leke serta Piere Makisanti.

Sejumlah pertanyaan dilontarkan oleh sejumlah anggota tim penjaringan kepada mantan guru tersebut, dan semua pertanyaan mampu dijawab dengan sempurna oleh bakal calon bupati incumbent ini.

Hari pendaftaran JWS cukup istimewa karena tepat di Hari Guru Nasional.

“Karena saya guru, saya mendaftar pas di Hari Guru,” ujar JWS.

Sementara itu, saat sesi konfrensi pers, JWS mengaku sangat optimis mampu memenangkan Pemilihan Bupati 2018 nanti. Dia juga mengatakan Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa harus didukung oleh semua pihak agar bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga menghasilkan pemimpin Minahasa yang berkualitas.

“Saya mengajak semua pihak untuk menyukseskan tahapan demi tahapan pesta demokrasi ini dengan saling menjaga keamanan dan kedamaian, sambil memberikan pemahaman serta pendidikan politik yang benar kepada masyarakat,” pinta JWS. (Tim)

Baca Juga :

Leave a comment