Sediakan Lapangan Kerja, Hari ini SPBU Milik Ronald Kandoli di Tanawangko Diresmikan

Reporter : | 25 Nov, 2017 - 11:17 am WITA

SPBU Ronald Kandoli , SPBU Tanawangko

Ronald Kandoli

MINAHASA, (manadotoday.co.id) – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Ronald Kandoli yang berada di jalan Trans Sulawesi atau tepatnya di Desa Tambala, Tanawangko, Kecamatan Tombariri, Sabtu (25/11/2017) hari ini, akan diresmikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Pengusaha muda yang juga merupakan Wakil Bupati Minahasa Tenggara ini, terus melebarkan sayap, setelah di Kota Bitung, kali ini SPBU yang berada di Tanawangko segera beroprasi.

Ronald Kandoli mengatakab SPBU tersebut merupakan berkat yang diberikan Tuhan kepada keluarganya dan rencananya akan diresmikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Iya, rencana hari ini pada pukul 01 00, Gubernur Sulut yang akan langsung meresmikan SPBU di Tombariri Tanawangko,” ujar Kandoli pada manadotoday.co.id, Sabtu (25/11/2017).

Dia merasa sangat bersyukur karena bisa berkontribusi buat masyarakat Sulut, pasalnya, SPBU ini akan melayani bukan hanya warga Minahasa atau dari Bolmong, tapi juga Minahasa Tenggara yang akan pergi ke Manado.

SPBU Ronald Kandoli , SPBU Tanawangko “Memang SPBU ini akan melayani masyarakat luas karana tempatnya sangat srategis berada di jalan trans Sulawesi,“ kata pria yang bakal mencalon diri kembali menjadi wakil Bupati Mitra.

Kandoli pun bersyukur karena usahanya ini akan menyediakan lapangan kerja.

“Saya bersyukur SPBU kami bisa membantu masyarakat untuk mencari pekerjaan, dan hal tersebut merupakan berkat juga bagi kami keluarga,” tandas Kandoli, seraya menambahkan dalam waktu dekat juga SPBU yang ada di Tombatu segera diresmikan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment