Mendaftar Calon Wabup, Ronald Kandoli: JS-RK Pasti Menang di Mitra

Reporter : | 24 Nov, 2017 - 10:09 pm WITA

 Ronald Kandoli, pilkada mitra 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Diterima tim penjaringan pilkada bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), petahana Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Mitra periode 2018-2023, di kantor DPD PDI-P, Jumat (24/11/2017).

Kandoli pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sejak menjadi kader partai pada tahun 2013 lalu, dia telah direkomendasikan dan usung PDI-P hingga saat ini bisa menjadi wakil bupati.

“Untuk itu pilkada 2018 sebagai kader partai dan petugas partai apapun menjadi keputusan partai saya akan menerima dan siap memenangkan PDIP-P di Minahasa Tenggara,”ujar Kandoli.

Namun, Kandoli berharap pada Pilkada 2018, dia akan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk berpasangan dengan petahana Bupati James Sumendap SH.

“Saya akan maju sebagai calon wakil bupati. Dan sangat siap melaksanakan perintah partai,” katanya.

Dia juga dihadapan tim penjaringan memjelaskan sebagai petahana wakil bupati, pada tahun pertama program JS-RK infrakstuktur jalan sudah mantap, dan saat ini fokus pada jalan pertanian.

“Saat ini diupayakan untuk pembangunan jalan pertanian, untuk memenuhi itu berikan kesempatan sampai 10 tahun menyelesaikannya,” tandas Kandoli.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment