Harap Bisa Tingkatkan Penagihan PBB, Eman Launching Mobil Pajak Keliling

Reporter : | 23 Nov, 2017 - 6:15 pm WITA

Launching Mobil Pajak Keliling oleh Wali Kota Tomohon

Launching Mobil Pajak Keliling oleh Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengefektifkan penagihan pajak, Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Keuangan Daerah kini memiliki mobil pajak keliling yang dilaunching Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Kamis (23/11/2017)

Saat melaunching mobil tersebut, Eman berharap bisa meningkatkan pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan di Kota Tomohon karena dijemput langsung di kelurahan-kelurahan.

‘’Kami yakin mobil pajak keliling ini akan menjadikan pelayanan perpajakan di Kota Tomohon lebih efektif dan mempermudah bagi masyarakat dalam pelaksanaannya, dan hadirnya mobil ini membuat pemerintah hadir lebih dekat dengan masyarakat dalam hal pelayanan perpajakan,’’ tukas Eman.
Launching monil pajak keliling tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Keuangan Kota Tomohon.

Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja keuangan daerah.

‘’Untuk mobil pajak keliling ini akan melayani pelayanan perpajakan di Kota Tomohon atau untuk penagihan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan,’’ jelas Mogi.
Hadir juga sebagai narasumber Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc MTh  bersama inspektur Kota Ir Djoike Karouw MSi dan sebagai peserta para kepala perangkat daerah, pejabat penatausahaaan keuangan, pejabat pelaksana teknis kegiatan serta para bendahara pengeluaran dan penerimaan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment