Wanita Nekat ‘Telanjang’ di Lobi RS Kerena Kecewa Dengan Hasil Operasi Plastik

Reporter : | 23 Nov, 2017 - 3:44 pm WITA

operasi plastik gagal

(foto: People’s Daily Online)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang wanita di Cina harus digelandang oleh polisi setelah berulah di lobi rumah sakit dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Wanita paruh baya, kabarnya emosi karena belum sembuh setelah mengunjungi rumah sakit beberapa kali. Staf rumah sakit mengatakan bahwa dia telah menjalani operasi plastik di sana (rumah sakit) dan kemudian mengajukan keluhan tentang hasil operasi tersebut.

Insiden terjadi di Nanjing, Provinsi Jiangsu, pada 20 November, menurut situs People’s Daily Online, dikutip dari Modern Express.

Wanita yang namanya tidak diketahui, dikabarkan membentak petugas rumah sakit dan satpam di lobi. Sebelum itu, dia nekat membuka bajunya di muka umum.

“Beberapa pengunjung rumah sakit mencoba untuk berbicara pada wanita tersebut dan memintanya untuk memakai bajunya, terutama karena cuaca saat itu sedang dingin.” kata saksi mata bernama Xue kepada reporter.

Namun, wanita tersebut menolak dan terus berteriak bahwa dia belum pulih dengan baik.

Polisi tiba di tempat kejadian setelah menerima laporan dan membawa wanita tersebut untuk diinterogasi.
Rumah sakit mengatakan kepada Modern Express bahwa mereka akan berusaha menyelesaikan masalah dengan wanita tersebut dan menemukan solusi atas keluhannya.

Baca Juga :

Leave a comment