Samsung Dikabarkan Perkenalkan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Pada Januari 2018

Reporter : | 23 Nov, 2017 - 3:31 pm WITA

Samsung , Samsung Galaxy S9, CES 2018

Contoh smartphone layar fleksibel milik Samsung (foto: Mail Online)

MANADOTODAY.CO.ID – Samsung dikatakan siap memperkenalkan perangkat andalannya, Samsung Galaxy S9 saat acara The International Consumer Electronics Show (CES) yang akan digelar di Las Vegas pada bulan Januari 2018.

Samsung tampaknya sengaja memperkenalkan perangkat barunya empat bulan lebih awal dari peluncuran yang biasa, untuk menyaingi penjualan rival utamanya, Apple, yang biasanya memperkenalkan perangkat baru pada bulan September.
Ada juga desas-desus perusahaan akan mengungkap smartphone layar fleksibel pertamanya pada acara tersebut.

“Samsung berencana untuk memamerkan perangkat Galaxy S generasi berikutnya sedikit lebih awal dari biasanya, menurut seseorang yang memberi tahu rencana perusahaan,” kata VentureBeat’s Evan Blass.

Dia mengklaim penampilan kedua ponsel tersebut hampir identik dengan pendahulunya.

Awal bulan ini, pembocor informasi asal Cina, Ice Universe, secara misterius men-tweet bahwa ‘bagian belakang Galaxy S9 akan banyak berubah.’

Sementara dia tidak membahas secara detail, Ice Universe memiliki track record yang kuat dalam hal memprediksi fitur perangkat Samsung.

Tweet pertama berbunyi: ‘100 persen yakin, Galaxy S9 tidak memiliki sensor sidik jari,’ sementara yang kedua: ‘Bagian belakang Galaxy S9 akan banyak berubah.’

Ada juga rumor bahwa Samsung mungkin akan memperkenalkan kamera dual-lensa ke Galaxy S9, sebuah fitur yang muncul dalam Galaxy Note 8 baru-baru ini.

sumber: dailymail.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment