Dari Tujuh Nama Bakal Calon Wakil Bupati, Siapa Pendamping JS di Pilkada Mitra 2018?

Reporter : | 23 Nov, 2017 - 3:07 pm WITA

Dari Tuju Nama Bakal Calon Wakil Bupati, Siapa Pendamping JS di Pilkada MitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Setelah DPD Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) Sulut membuka kesempatan untuk memasukkan biodata bagi siapa yang berkeinginan maju sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dari Partai PDI-P pada 20-21 November lalu, ada tujuh nama bakal calon wakil bupati Mitra yang sudah memasukka biodata.

Namun, dari tujuh nama tersebut, siapa kira-kira yang akan menjadi pendamping petahana James Sumendap SH, untuk menduduki kursi panas wakil bupati Mitra periode 2018-2023?

Ketujuh kandidiat bakal calon wakil bupati, semuanya mempuyai popularitas dan elektabilats yang sangat luar biasa untuk merebut kursi nomor dua di Mitra.

“Semua nama-nama bakal calon wakil bupati yang telah memasukan biodata ke tim penjaringan DPD PDI-P punya peluang yang sama untuk berpasangan dengan Sumendap,”ujar ketua tim penjaringan Frangki Wongkar pada manadotoday.co.id, Kamis(23/11/2017).

Frangki Wongkar

Frangki Wongkar

Wongkar menuturkan saat ini sudah dalam tahapan pendaftaran, jadi siapa yang telah memasukkan biodata, mereka yang akan diundang.

“Nantinya pada Jumat-Sabtu tanggal 24-25 November 2017 para bakal calon wakil bupati yang sudah memasukkan biodatanya akang diundang untuk lakukan pendaftaran calon,”kata Wakil Bupati Minsel ini.

Diketahui, pada Senin-Selasa lalu ada tujuh nama bakal calon wakil bupati Mitra yang telah memasukkan biodata ke kantor DPD PDI-P, yakni petahana Wakil Bupati Ronald Kandoli, Sekretaris DPC PDI-P Mitra Semuel Montolalu, Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Ketua Fraksi PDI-P Vocke Ompi, Kadis PU/PR Welly Munaiseche, Jemmy Mokolensang dan Olga Dotulong.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment