Wakapolda Sulut Kunjungi Polres Minahasa

Reporter : | 22 Nov, 2017 - 1:34 pm WITA

Wakapolda Sulut , Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma,Polres MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, bersama sejumlah Pejabat Utama Polda, mengunjungi Mako Polres Minahasa pada Kamis (22/11/2017) .

Setibanya di Mako Polres, Wakapolda langsung memimpin apel pagi di lapangan Polres Minahasa. Apel diikuti Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK dan seluruh personil Polres Minahasa.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda mengajak seluruh personil Polres Minahasa untuk lebih meningkatkan kinerja dan bekerja dengan baik sesuai bidang tugasnya masing-masing, sesuai harapan pimpinan.

“Intinya bagaimana anggota Polri itu bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik,” tegas Wakapolda.

Beliau berharap agar anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya melayani masyarakat harus benar-benar memperhatikan kebersihan ruangan juga diri agar masyarakat bisa merasa puas, nyaman dan aman.

Dia juga meminta agar seluruh anggota Polri menjaga dan merawat fasilitas yang diberikan oleh dinas, meminimalisir dan cegah konflik sosial, bangun sinergitas dengan instansi terkait, tidak arogan dalam pelaksanaan tugas, jauhi minuman keras dan narkoba, penggunaan medsos yang bijak dan cerdas serta terus menjaga kesehatan diri tingkatkan kemampuan dengan berpikir yang cerdas dan bertindak dengan hati nurani. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment