Kasihan, Anjing Ini Mati Karena Saki Hati Ditinggalkan Pemiliknya

Reporter : | 22 Nov, 2017 - 12:28 pm WITA

Anjing Saki Hati , Kolombia, Nube Viajera

(foto: Alejandro Sotomonte/Facebook)

MANADOTODAY.CO.ID – Seekor anjing dilaporkan meninggal karena patah hati setelah ditinggalkan oleh pemiliknya di sebuah bandara di Kolombia. Dia menghabiskan bulan-bulan terakhir hidupnya mengembara di sekitar bandara untuk mencari majikannya dan akhirnya berhenti makan karena depresi berat.

Anjing yang tertekan itu, dinamakan Nube Viajera (Traveling Cloud) oleh dokter hewan yang menyelamatkannya di bandara Palonegro, dekat Bucaramanga, dan merawatnya, tapi setelah sebulan mengembara dengan mengendus penumpang dan karena tidak mau makan dan minum, dia menjadi sangat lemah sehingga tidak mampu berdiri.

Saksi mata mengatakan bahwa pada hari-hari terakhir hidupnya, anjing tersebut melaksanakan pencarian hariannya di bandara dan merangkak masuk ke sebuah sudut, dia menolak untuk menerima makanan yang ditawarkan oleh penumpang dan staf bandara, dan akhirnya dibawa ke klinik dokter hewan setelah seseorang memberi tahu Friends of Animals and Nature Foundation of Bucaramanga, namun naas, dia meninggal dalam waktu 48 jam setelah diselamatkan.

Dr Alejandro Sotomonte mengatakan kepada Noticias RCN bahwa dia yakin anjing tersebut mati karena patah hati setelah ditinggalkan. Dia masih muda dan tidak menunjukkan tanda-tanda penyakit serius, kecuali depresi berat.

Meskipun diberikan makanan dan obat-obatan oleh dokter hewan, kesehatan Nube Viajera memburuk dengan cepat dalam 48 jam terakhir hidupnya, karena kesedihan dan depresinya meningkat.

Baca Juga :

Leave a comment