Dilantik Mangindaan, Porajow Cs Nahkodai IOF Mitra

Reporter : | 22 Nov, 2017 - 11:20 am WITA

Indonesia Offroad Federation, Indonesian Offroad Federation minahasa tenggara,  Ir Dennij SR Porajow MSi, RATAHAN, (manadotday.co.id) – Ketua Umum Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Utara (Sulut) Harley Mengindaang MSM, melantik Pengurus Cabang Indonesian Offroad Federation (IOF) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada Selasa (21/11/2017).

Pengukuhan tersebut dihadiri Bupati James Sumendap SH yang di wakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekdakab Mitra Drs Pither Owu ME.

Owu dalam sambutannya mengatakan IOF telah memainkan peranan penting dalam membantu jalannya pemerintahan di Mitra. Beberapa kali pak Bupati melakukan survey di wilayah-wilayah pelosok, selalu melibatkan pengurus IOF karena medan yang ditempuh ekstrim.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang IOF Kabupaten Mitra terpilih Ir Dennij Porajow menyampaikan pihaknya sangat mengharapkan kerjasama yang baik antar sesama pengurus dan masyarakat otomotif khususnya offroad agar semua program dan kegiatan bisa berjalan dengan baik.

Indonesia Offroad Federation, Indonesian Offroad Federation minahasa tenggara,  Ir Dennij SR Porajow MSi, “Saya menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan ini, untuk itu diminta dukungan dari pengurus bersama-sama majukan dunia otomotif di Minahasa Tenggara,”harap Porajow.

Adapun Pengurus IOF Minahasa Tenggara yang terbentuk adalah

Penasehat: James Sumendap SH dan Drs Tavif Watuseke,

Pembina: Royke Peleng SH, Sem Montolalu SH, Christian Jowangkay, dan Hengky Wong.

Ketua: Ir Dennij SR Porajow MSi,

Ketua Harian: Benni Ompi, Wakil Ketua Morthen Kawulusan,

Sekretaris: Dontry Wongkaren,

Wakil Sekretaris: Andre Jowangkay,

Bendahara: Reivon Siwi,

Wakil Bendahara: Rommy Ole.

Ketua Bidang: Erik Kalensang, Wendel Maseo, Gerald Wong, Siola Supijo, dan Jonry Rumondor.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment