Masukkan Biodata di PDI-P Sulut, Ronald Kandoli Siap (kembali) Dampingi Sumendap

Reporter : | 21 Nov, 2017 - 11:01 pm WITA

 PDI-P Sulut, Ronald Kandoli, pilkada mitra 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Petahana Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, Selasa (21/11/2017), resmi memasukkan biodata di kantor DPD PDI-P sebagai salah satu syarat untuk maju menjadi bakal calon wakil bupati Minahasa Tenggara periode 2018-2023.

Kandoli diterima langsung oleh Koordinator Tim Penjaringan Frangki Wongkar didampingi oleh tim penjaringan lain Lucky Senduk dan Jus Tumurang.

“Saya sangat siap melaksanakan perintah partai, jika nantinya dipercayakan menjadi bakal calon wakil bupati, siapa pun calon bupatinya,” kata Ronald Kandoli, saat jumpa Pers dengan awak media usai memasukkan biodata.

 PDI-P Sulut, Ronald Kandoli, pilkada mitra 2018Kandoli mengungkapkan, PDI-P pada tahun 2013 silam telah menghantarkannya menjadi wakil bupati, untuk itu apapun keputusan partai dia berkomitmen sebagai kader siap mengamankan dan patuh kepada partai.

“Jika amanat partai untuk maju di pilkada Mitra, saya siap untuk menjadi calon wakil bupati mendampingi calon bupati James Sumendap,” ujarnya.

Kandoli pun berharap dapat dipercayakan PDI-P untuk dicalonkan sebagai wakil bupati.

“Saya berharap ini bisa dipercayakan partai, dan saya yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk saya,”tandasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment