Posisi Pejabat Pemprov Sulut Aman Hingga Natal

Reporter : | 21 Nov, 2017 - 7:00 pm WITA

Olly Dondokambey

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey

SULUT, (manadotoday.co.id) – Posisi para pejabat di Lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) khususnya para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), aman hingga perayaan Natal 2017 ini.

Hal itu menyusul pernyataan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, jika pelaksanaan rolling pejabat akan ditunda, dan bahkan dilakukan awal Tahun 2018 nanti.

“Karena sudah menjelang perayaan natal, ditunda dulu,” ujar Olly menjawab pertanyaan wartawan terkait rencana rolling pajabat.

Kembali singgung soal sejumlah pejabat yang telah masuk usai pensiun, Olly pula menegaskan nanti akan dilakukan pergantian bersamaan pelaksanaan rolling.

“Yag sudah pension juga nanti setelah natal. Apalagi kan mereka saat ini memegang jabatan. Beda jika tidak ada jabatan,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk pelantikan pejabat hasil open bidding yakni untuk Dinas Pertanian Daerah, Dinas PU-PR Daerah, dan Dinas Ketahanan Pangan Daerah, menunggu persetujuan Komisi ASN.

“Untuk pejabat hasil open bidding kita tunggu persetujuan KASN. Kalau sudah ada, pasti akan segera dilakukan pelantikan. Dan lagi, untuk rolling akan dilaksanakan sesudah natal. Sekarang kita akan bicara laporan pertaggungjawaban dari masing-masing SKPD,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment