Pemkab Minahasa Gelar Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi Online

Reporter : | 21 Nov, 2017 - 4:53 pm WITA

administrasi pembangunan Setdakab Minahasa, Sosialisasi Monitoring ,Evaluasi Online , operator EPPA minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui bagian administrasi pembangunan Setdakab Minahasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi Online yang diikuti oleh para kasubag keuangan dan operator EPPA perangkat daerah se-Kabupaten Minahasa, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

Kegiatan dibuka oleh Asisten Adminstrasi Perekonomian dan Pembanguan DR Wilford Siagian, MA, mewakili Bupati Minahasa. Dalam sambutannya, Siagian mengatakan sosialisasi monitoring dan evaluasi online ini memiliki peran stretegis dalam Pencapaian Kinerja masing-masing perangkat daerah, terutama dalam upaya pencapian Realisasi Keuangan Maupun Fisik.

“Saya meminta perhatian dan kerja sama seluruh kepala perangkat daerah dalam mengelola keuangan serta tertib administrasi pelaporan realisasi keuangan dan fisik, hendaknya disesuikan dengan sistem monitoring dan evaluasi online dari lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah,” ujar Siagian.

Dia juga berharap dengan telah dihadirkan narasumber dari biro infrastruktur bagian pengadaan barang dan jasa Setda Provinsi Sulut sebagai tenaga ahli yang memiliki sertifikat TOT Felleips Wuisan, ST, para dapat mengikuti kegiatan ini dengan cermat dan aktif agar dapat mengasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kemajuan menuju Minahasa yang sejahtera dan bermartabat.

“Saya memberikan apresiasi kepada bagian adminstrasi pembangunan dengan kepala bagian Philip Siwi, SE, para kasubag dan pelaksana yang telah menyelengarakan kegiatan yang sangat penting dan strategis ini,” tukasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment