Samsung Siap Luncurkan Smartphone Layar Lipat?, Rumornya ‘Galaxy X’ Diluncurkan Tahun Depan

Reporter : | 21 Nov, 2017 - 12:17 pm WITA

Galaxy X, Smartphone Layar Lipat, Samsung MANADOTODAY.CO.ID – Samsung telah lama dikabarkan sedang mengembangkan smartphone dengan layar yang bisa dilipat, sebuah klaim mencul mengatakan kabar tersebut akan segera menjadi kenyataan.

Sebuah halaman website pendukung untuk perangkat tersebut akan online setelah itu (perangkat) disertifikasi oleh otoritas Korea.

Diyakini perangkat akan diresmikan saat acara International Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas pada bulan Januari tahun depan.

Menurut situs Belanda, Lets Go Digital, perangkat dengan nomor model SM-G888N0 bernama Samsung Galaxy X tersebut, akan mendapatkan desain flip-phone dengan dua layar yang satunya fleksibel. Galaxy X hanya akan dijual di Korea Selatan (mungkin untuk sementara waktu).

“Selain smartphone Galaxy X yang dilipat, kami yakin Samsung juga mengerjakan tablet Galaxy yang dapat dilipat,” kata situs tersebut.

Samsung telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone yang bisa dilipat tahun depan di bawah merek Galaxy Note-nya.

Galaxy X, Smartphone Layar Lipat, Samsung Koh Dong-jin, Presiden Bisnis Mobile Samsung Electronics, mengatakan awal tahun ini perusahaan tersebut menetapkan pandangannya pada tahun 2018 untuk merilis ‘holy grail’ smartphone dengan layar yang dapat ditekuk.

Namun, dia mengatakan saat ini ada beberapa masalah yang harus diatasi, membuat tanggal rilis mungkin diperpanjang jika masalah tersebut tidak terpecahkan.

“Sebagai kepala bisnis, saya bisa mengatakan tujuan kita saat ini adalah tahun depan. Bila kami bisa mengatasi beberapa masalah dengan pasti, kita akan meluncurkan produknya.”ungkap Dong-jin.

Dia tidak menjelaskan masalahnya, namun para analis mengatakan memproduksi sebuah ponsel dengan kemampuan teknologi tinggi dan bodi tipis, akan memakan waktu lama.

sumber: dailymail.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment