OD-SK Adventure Tatelu Sukses Digelar

foto 1
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika memberikan sambutan, sebelum melepas OD-SK Adventure Tatelu.

TATELU, (manadotoday.co.id) – OD-SK Adventure Tatelu yang berlangsung di Sirkuit Tatelu di Desa Tatelu, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), akhir pekan lalu, sukses digelar.

Kegiatan yang dilaksanakan TRAX Tatelu ini, diikuti ratusan crosser maupun bikers handal dari sejumlah daerah di Sulut.

Ketua Panitia Novie Mantiri, mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut, dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta ikut dihadiri Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

foto 2
Ketua panitia Novie Mantiri, menyampaikan laporan kegiatan dihadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, dan tamu undangan yang hadir.

Dikatakan Mantiri, acara pembukaan sekaligus ajang launching Honda CRF 150 CC itu, meriah karena yang bertepatan dengan HUT ke-56 Gubernur Olly, yang langsung dirayakan bersama dengan para peserta dan masyarakat Minut yang  hadir, dengan memasang sekaligus meniup lilin ulang tahun,

“Terima kasih atas kepercayaan dan kehadiran bapak Gubernur Olly Dondokambey yang telahg membuka sekaligus melepas peserta OD-SK Adventure Tatelu yang diselenggarakan oleh TRAX,” ungkapnya.

foto 3
Aksi para crosser maupun bikers menaklukkan sirkuit OD-SK Adventure Tatelu.

“Terima Kasih juga disampaikan pada IMI Sulut, SOBAT, Honda, RMX BOLT, Bank Sulut-Go, MSPC, Victory, Taraya SC, MM Travel, Bagejo Community, ARM, Suzuki TS 125, JS Kolonisasi, Pemkab Minut bersama masyarakat Desa Tatelu, Polres Minut, para peserta serta semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini,” kata sosok muda yang juga Kasub di Biro Protokol Pemprov Sulut itu. (ton)