Gubernur Olly Gelar Ibadah Syukur Rayakan HUT ke-56

Reporter : | 19 Nov, 2017 - 9:29 pm WITA

HUT Gubernur Sulut

Gubernur Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan serta anak bungsu Ray, meniup lilin sebagai simbol ucapan syukur.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menggelar ibadah syukur dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56, Sabtu (18/11/2017).

Ibadah syukur yang dilaksanakan di kediaman keluarga di Desa Kolongan, Minahasa Utara, dipimpin Pdt. Hendry Runtuwene selaku Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.

Pada ibadah syukur itu, Olly didampingi istri tercinta Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dan anak bungsu Ray Dondokambey, yang khusus datang dari Jakarta untuk menghadiri ibadah ucapan syukur HUT sang Ayah.

Sedangkan sang Kakak Rio, belum berkesempatan hadir karena sedang studi di Amerika.

Pada kesempatan itu, Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan dan Ray menyampaikan harapan untuk Gubernur Olly.

“Semoga tetap sehat,” ujar Rita.

Sementara Ray berharap sang ayah tetap giat mengabdi kepada bangsa dan terlebih khusus kepada Tuhan.

“Tetap giat bekerja dan giat di dalam Tuhan,” kata Ray.

Diketahui, Olly lahir Tahun 1961, merupakan tokoh politik sentral di PDI-Perjuangan. Setelah mlama menjabat sebagai Anggota DPR RI, Olly kemudian terpilih sebagai Gubernur Sulut.

OD sapaan akrab Olly lahir dan dibesarkan dari lingkungan keluarga petani. Meski demikian hal tersebut tidak menyurutkan semangat putra Minahasa Utara itu, untuk mengabdi pada masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

“Kepada orang dekat saya untuk bersabar, karena bagaikan air mancur yang duluan kena air adalah yang jauh dari saya, tetapi yang didekat akan ada saatnya,” ungkap Olly.

“Saya hanya anak petani, saya ingin berbuat untuk masyarakat paling tidak jadi kapala desa tapi diizinkan Tuhan dan masyarakat jadi Gubernur” sambungnya.

Pada ibadah syukur itu, Olly didampingi Ibu Rita dan putra terkasih, meniup lilin sebagai simbol ucapan syukur.

Diketahui, acara syukuran ini dikemas dengan nuansa kekeluargaan dan dihadiri ribuan orang dari semua lapisan masyarakat, diantaranya Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama ibu,  Sekdaprov Sulut Edwin Silangen bersama Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Lombok -Silangen, sejumlah Bupati, Wali Kota, Wakil Bupati- Wakil Wali Kota di Sulut, pejabat di Lungkup Pemprov Sulut, para pengurus PDI Perjuangan Sulut, dan tamu undangan lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment