Terpilih Aklamasi, Frangky Pasla Kembali Pimpin KT Minsel

Reporter : | 16 Nov, 2017 - 10:34 pm WITA

Frangky Pasla, KT Minsel,Karang Taruna

Frangky Pasla

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Frangky Pasla SE MSi, kembali memimpin Ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan periode 2017-2022, setelah dalam Temu Karya Daerah yang dilaksanakan di Hotekl Sutan Raja, Kamis (16/11/2017) terpilih secara aklamsi.

Usai terpilih, Pasla menyatakan terima kasih kepada seluruh anggota dan pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Minsel yang kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Minsel.

“Ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang tentunya akan saya laksanakan guna kemajuan dan kejayaan Karang Taruna Minsel,” katanya.

Meski begitu Pasla mengatakan keberhasilan dan kemajuan organisasi sosial KT Minsel, bukan hanya terletak pada dirinya selaku Ketua, namun kerjasama dan dukungan seluruh anggota sangat diharapkan.

“Karena itu mari kita bergandengan tangan, bahu membahu dan bekerja dan bekerja Sama-sama untuk kemajuan Karang Taruna Minsel, “tukasnya.

Diketahui hadir dalam Temu Karya Daerah KT Minsel, Wakil Ketua KT Sulut Efendy Sondakh, Wakil Sekertaris Marthen Mengko, 17 pengurus KT se Kecamatan Minsel, serta tamu dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment