Tiga Rumah di Kiniar Diterjang Angin Puting Beliung

Reporter : | 14 Nov, 2017 - 8:03 pm WITA

 Angin Puting Beliung, kiniar,  Angin Puting Beliung minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Sebanyak tiga rumah di Kelurahan Kiniar, Kecamatan Tondano Timur, Selasa (14/11/2017) siang tadi, menjadi korban keganasan angin puting beliung.

Ketiga rumah tersebut masing-masing milik keluarga Tumelap Korengkeng, mengalami rusak berat di sebagian rumah kemudian milik keluarga Angkow Raturambi, kerusakannya di bagian dapur dan rumah milik keluarga Mocholinu Rambitan, yang rumahnyamengalami rusak yang cukup parah, setengah atap rumah bagian depan tercabut hingga jatuh ke tanah.

Menurut Jemmy Tumelap, saat kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah sedang menonton televisi, tiba-tiba dia mendengar suara keras dan merasakan angin yang cukup kencang, pandangan langsung ke atas dan atap seng telah terangkat.

“Kami sangat kaget sebab awalnya angin tidak kencang, namun tiba-tiba angin sangat kencang dan langsung menghantam rumah kami,” ucap Jemmy.

Sementara itu Fike Korengkeng yang adslah istri Jemmy Tumelap mengatakan saat itu ia berada di dalam kamar, saya kemudian kaget setelah melihat keatas dimana atap seng telah terangkat.

“Semuanya datang secara tiba-tiba dan kini kami hanya bisa pasrah, dan yang kami lakukan adalah mengumpul seng-seng yang berterbangan dan secepatnya melakukan perbaikan ,” ucapnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment