SBAN Liow Kukuhkan Pengurus Panji Yosua se-Wilayah Sea

Reporter : | 11 Nov, 2017 - 10:27 am WITA

Pnt SBAN Liow mengukuhkan Pengurus Oanji Yosua Wilayah Sea

Pnt SBAN Liow mengukuhkan Pengurus Oanji Yosua Wilayah Sea

PINELENG, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow Kamis (9/11/2017) mengukuhkan pengurus Panji Yosua se-Wilayah Sea dan jemaat-jemaat se-Wilayah Sea.

Pengukuhan dilaksanakan dalam Ibadan Syukur HUT Ke-1 GMIM Wilayah Sea di Jemaat GMIM Getsemani Sea Dalam khotbahnya, Pnt SBANL mengajak jemaat bahwa dalam momentum perayaan HUT Ke-1 GMIM Wilayah Sea agas terus menjawab keterpanggilan gereja dalam menyatakan persekutuan, kesaksian dan pelayanan.

‘’Sebagai pelayan kita diingatkan untuk siap berkorban dalam kepelayanan gereja. Pengorbanan sebagai bentuk pengabdian yang tulus iklas menjadi tuntutan tugas sebagai pelayan Yesus Kristus,’’ kata LIow yang juga anggota DPD-RI utusan Sulawesi Utara.

Khusus kepada Pengurus Panji Yosua, Pnt SBANL meminta untuk bersama bahkan  membantu BPMW, BPMJ, Pelsus dan Komisi P/KB GMIM dalam upaya meningkatkan kehadiran beribadah, mencegah dan menanggulangi penyakit sosial masyarakat.

Pengukuhan Pengurus Panji Yosua se-Wilayah Sea

Pengukuhan Pengurus Panji Yosua se-Wilayah Sea

Lebih dari itu menjaga jati diri dan kewibawaan Panji  Yosua baik ditengah kehidupan pribadi, keluarga, berjemaat dan bermasyarakat. Ketua BPMW Sea Pdt Herman Latuihamallo STh didampingi Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Sea Pnt Sofan Sasuwuk bersyukur karena telah dilantik Pengurus Panji Yosua yang dilakukan langsung Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow didampingi Panglima dan Deputi Hukum Panji Yosua P/KB SG Brian Janny Waleleng SH dan Pnt Dr Danny Pinasang SH MHum.

Hadir Bupati Minahasa diwakili Kadis Pertanian Ir Suban Torar, Camat Pineleng Jonly Wua SSos dan Hukum Tua Sea James Royke Sangian, Jajaran BPMW, BPMJ dan Pelsus se-Wilayah Sea dan Komandan Panji Yosua Wilayah Sea Rivai Sasuwuk bersama jajaran. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment