Megawati Soekarnoputri Hadiri Malam Puncak FFI 2017 di Manado

Reporter : | 12 Nov, 2017 - 8:43 pm WITA

FFI 2017

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri ketika tiba di GKIC Manado, disambut Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua Panitia Lokal FFI 2017 yang juga Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dan Wagub Steven Kandouw.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, menghadiri malam penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang digelar di Grand Kawanua International City, Manado, Sabtu (11/11/2017) malam.

Megawati yang menjadi tamu kehormatan pada ajang penghargaan kepada insan perfilman itu turut menyerahkan piala Piala Citra untuk kru Night Bus yang memenangkan kategori Film Terbaik FFI 2017.

Film Night Bus menyingkirkan nomine lainnya yang masuk kategori tersebut seperti Cek Toko Sebelah (Starvision Plus), Kartini (Legacy Pictures & Screenplay Films), Pengabdi Setan (Rapi Films & CJ Entertainment) dan Posesif (Palari Films).

Darius Sinathrya yang memproduseri Night Bus mengapresiasi kehadiran Megawati saat menyampaikan pidato kemenangannya.

“Terimakasih atas kehadiran Ibu Megawati di FFI 2017. Saya merasa Night Bus masuk nominasi saja sudah cukup bagi kami. Ini sudah hal yang luar biasa.” katanya.

Adapun malam penghargaan FFI 2017 turut dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Ketua Panitia Lokal FFI 2017 yang juga Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Wakil Ketua TP-PKK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekjen Kemendikbud Didik Suhardi Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua Panitia FFI 2017 Leni Lolang dan Ketua BPI Chand Parwez Servia. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment