Selamat Menempuh Hidup Baru, Dristy dan Jelly

Reporter : | 11 Nov, 2017 - 8:14 pm WITA

Dristy Tora ,Jelly TampiMANADO, (manadotoday.co.id) – Hari Pahlawan pada 10 November 2017, menjadi hari bersejarah bagi Dristy Tora dan Jelly Tampi. Setelah sekian lama menjalin hubungan, Dristy Tora SH, putra sulung dari Lexy Tora dan Meity Kolinug dan putri sulung dari Djemi Tampi dan Lientje Poluan, resmi menikah.

Pemberkatan nikah yang dilangsungkan di Gereja GMIM Petra Mahakeret. dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di Jumbo Restoran Manado.

Acara pernikahan Dristy dan Jelly ini berjalan meriah. Sejumlah tamu undangan terlihat hadir, salah satu yang menarik perhatian tentunya kehadiran Wakil Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli, yang sekaligus memberikan nasehat dan wejangan kepada kedua mempelai.

Saat memberikan sambutan Wabup Kandoli mengungkapkan turut berbahagia atas pernikahan Dristy dan Jelly, dalam menjalankan bathera rumah tangga yang baru pasti banyak tantangan yang akan dihadapi, untuk itu harus selalu mengandalkan Tuhan dalam berumah tangga.

“Saya ucapakan selamat berbahagia kepada kedua mempelai , semoga menjadi keluarga yang selalu mengadalkan Tuhan, hingga langgeng,”ungkap Wakil Bupati.

Kandoli pun berpesan Dristy dan Jelly agar saling menghargai, terutama kepada orang tua dan Tuhan.

Sementara diakhir resepsi, Dristy Tora mengucapkan banyak terima kasih kepada undangan yang telah memberikam doa restu sehingga prosesi pernikahan bisa berjalan dengan baik. Dia juga mengucapkan terimah kasih kepada Wakil Bupati Ronald Kandoli yang telah memberikan wejangan.

“Kkami keluarga merasa bersyukur karena lewat doa restu menjadi penguatan kami dalam menjalankan hidup keluarga yang akan datang,” tandas Sespri Wakil Bupati Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment