Rawung Lantik Ketua TP PKK dan Bunda Paud Kecamatan

Reporter : | 10 Nov, 2017 - 9:37 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung, melantik Ketua TP-PKK, 3 Kecamatan yakni Maesa, Girian dan Matuari) serta mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan se-Kota Bitung, di Gedung Peoplesight Learning Center (PLC) Kota Bitung, Kamis (9/11/2017).

Usai melantik Rawung mengucapkan selamat bertugas bagi Ketua TP-PKK dan Bunda Paud kecamatan dan berharap sebagai bagian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, semua dapat bergandengan tangan serta bekerja sama dalam mendukung program-program pemerintah.

“Saya berharap kita yang sudah dilantik dapat bekerjasama, berkolaborasi positif, mempunyai satu visi yang sama serta memiliki kecakapan dan kecepatan kerja yang sama. Hidup yang diberikan Tuhan hanyalah sementara, maka daripada itu mari kita berkarya membuat sesuatu yang baik, bersinergi dengan semua pihak, agar setiap agenda dapat dikerjakan dengan baik dengan sukacita,” tutur Rawung.

Ia berharap semua insan TP-PKK dan Bunda Paud untuk bersinergi, bahu-membahu dalam bertugas sehingga apa yang diharapkan pada akhirnya dapat dikerjakan dengan baik. Pada kesempatan tersebut Rawung menyerahkan secara simbolik sharing dana sebesar Rp.15.000.000 untuk digunakan Ketua TP-PKK Kecamatan dalam melaksanakan segenap agenda PKK, sembari berpesan bahwa tugas mulia yang diberikan kiranya digunakan sebaik mungkin.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment