75 Calon Panwascam Minahasa Dilantik pada 13 November

Reporter : | 08 Nov, 2017 - 9:46 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Minahasa Donny Rumagit, mengatakan pelantikan 75 calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) nanti akan dilaksanakan pada Senin 13 November 2017.

“Kami pastikan bahwa pelantikan akan digelar pada tanggal 13 November atas petunjuk Bawaslu Sulawesi Utara ,” ujar Rumagit didampingi komisioner Panwaslu Minahasa Rendy Umboh dan Erwim Sumampouw, Rabu (8/11/2017).

Lanjut Rumagit mengatakan, ke 75 Panwascam ini merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh Panwaslu Minahasa melalui sejumlah tahapan. Setiap kecamatan masing-masing akan memiliki tiga (3) orang Panwascam yang nantinya akan bertugas untuk mengawasi jalannya tahapan demi tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa tahun 2018.

“Kami berharap kepada semua calon Panwascam agar bersiap-siap, sambil menjaga kesehatan agar bisa mengikuti pelantikan nanti,” tutur Rumagit diaminkan Umboh dan Sumampouw, sambil berpesan agar begitu dilantik harus siap sedia melaksanakan tugas guna mengawal jalannya Pilkada Minahasa tanpa pelanggaran baik administrasi maupun pidana. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment