Pemkab Minahasa Terima Kunjungan Kerja DPRD Komisi IV Kota Tasikmalaya

Reporter : | 08 Nov, 2017 - 6:38 pm WITA

DPRD Tasikmalaya, Muslim S.Sos M.Si,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya pada Rabu, (8/11/2017.

Selain anggota dewan, ikut serta dalam rombongan yang diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Manglah M.Si tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala BAPEDA dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Saat meyampaian maksud dan tujuan kunker, Ketua Timyaitu Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Muslim, S.Sos, M.Si, menjelaskan letak geografis, dan wilayah Tasikmalaya, serta keadaan politik di daerah tersebut. Muslim pun mengundang Pemkab Minahasa untuk berkunjung ke Tasikmalaya pada bulan Oktober 2018, karena akan diadakan festival-festival. Selanjutnya Muslim memperkenalkan rombongan yang hadir, dan menjelaskan tujuan yang paling utama adalah silaturahmi dan mengenal keadaan geografis di Minahasa.

“Harapan kami kiranya mendapatkan tambahan pengetahuan di bidang pariwisata, keuangan serta kesehatan, guna meningkatkan kinerja di bidang tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Mangala berterima kasih karena tim dari kota Tasikmalaya dapat berkunjung ke Kabupaten Minahasa.

“Ini merupakan sebuah kehormatan, kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Minahasa,” tutur Mangala.

Mangala kemudian memperkenalkan jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa yang hadir. Dia pun memberikan gambaran tentang Kabupaten Minahasa, mulai dari batas wilayah sampai ke jumlah penduduk dan kondisi alam, setelah itu memperkenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten Minahasa. Dan menyampaikan perubahan serta perkembangan di bidang kesehatan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment