Selvie Nancy Lendombela, Sosok Berjiwa Sosial dan Selalu Mengandalkan Tuhan

Reporter : | 07 Nov, 2017 - 9:09 pm WITA

Selvie Nancy Lendombela, RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Setiap manusia telah diberikan talenta oleh Tuhan untuk berjiwa sosial, hal ini terdapat pada Selvie Nancy Lemdombela, wanita cantik asal Desa Lobu, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Wanita yang selalu mengandalkan Tuhan dalam kehidupan berkeluarga ini, mempuyai motto hidup ‘tidak ada orang yang jadi besar karena mengecilkan orang lain, juga tidak ada orang di posisi tinggi karena merendahkan orang lain’.

Lahir pada 6 November 1979, Selvie telah dikaruniai dua anak yakni Pingkan dan Intan. Ditengah kesibukkan sebagai Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Mitra, dirinya terus membagi waktu dengan keluarga.

Selvie Nancy Lendombela, “Bekerja dengan jiwa sosial, karena jika pribadi bersosial pekerjaan bisa berjalan dengan baik. Hidup juga harus bertanggung jawab baik sebagai ibu rumah tangga juga pelayanan sebagai ASN dan jemaat,” kata Landobela.

Istri tercinta Hukum Tua Desa Lobu Tenny Kosegeran ini, juga menjabat sebagai bendahara jemaat, namun, pekerjaan sebagai ASN tidak terbengkalai karena selalu mengandalkan Tuhan.

“Berpikir positif dan menjalani dengan ketulusan dan keihklasan maka Tuhan akan membalas dengan kebaikan dalam hidup saya dan keluarga,” tandas Wanita yang punya hobi kuliner dan olaraga ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment