Olly Minta TP-PKK Sulut Jaga Sinergitas

Reporter : | 06 Nov, 2017 - 11:35 pm WITA

PKK Sulut

Gubernur Olly Dondokambey, didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekdaprov Edwin Silangen, foto bersama pengurus dan anggota PKK Sulut dibawa pimpinan Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, meminta seluruh elemen Tim Penggerak (TP) PKK Sulut, menjaga sinergitas baik dengan pemerintah selaku mitra kerja, dan seluruh lapisan masyarakat di daerah ini. Hal ini disampaikan Olly, ketika membuka rapat kordinasi (rakor) pembina PKK Sulut, yang dilaksaakan di Hotel Gran Puri Manado, Senin (6/11/2017).

Olly pula memberikan apresiasi atas hasil dan prestasi PKK Sulut di kancah nasional, dan berharap agar PKK bisa terus konsisten dan bahkan lebih baik lagi kedepanya.

“ Apa yang telah diraih PKK sudah mantap. Semoga kedepan akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Olly mengingatkan lagi, Tahun 2018 daerah Bumi Nyiur Melambai, akan menjadi tuan rumah kegiatan “Hari Keluarga Nasional” yang merupakan kegiatan PKK.

“Persiapannya harus dilakukan sejak dini dan sebaik mungkin agar tidak mempermalukan Sulut,” pesan Olly.

Dia menambahkan, diharapkan pula prograam dan kegiatan serta agenda PKK akan terus bersinergi dengan program pemerintah, utamanya dalam menekan angka pengangguran dan kemiskiman, serta dalam sektor pariwisata.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dalam laporannya, mengatakan, sejumlah kegiatan telah dikuti PKK Sulut dan menuai hasil yang positif, diantaranya mengikuti Jambore Nasional dan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK di Jakarta, dimana berhasil menjadi juara I Lomba IVA TEST, Harapan 2 Lomba Hatinya PKK, serta juara II Lomba Parade Nusantara Kategori “Keragaman Baju Adat”.

Lanjut Ibu Rita, di Pontianak dalam lomba masak B2SA, PKK Sulut menjadi juara 1 dalam kategori Kreasi Menu Beragam Berimbang.

“Agenda kegiatan PKK kedepanya masih banyak dan tentunya diharapkan dukungan dari seluruh anggota PKK dan Masyarakat Sulut,” pungkasnya.

Turut hadir pada rakor tersebut, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wakil Ketua PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, pengurus dan anggota TP-PKK Sulut, serta para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment