Komisi I DPRD Tomohon Kunker ke Semarang dan Jakarta Selatan

Reporter : | 03 Nov, 2017 - 5:55 pm WITA

Komisi I DPRD Tomohon di Kota Semarang

Komisi I DPRD Tomohon di Kota Semarang

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Berbagai upaya terus dilakukan DPRD Kota Tomohon untuk lebih meningkatkan pelayanan terpadu satu pintu di Kota Tomohon. Salah satunya dengan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke daerah lain yakni ke Kota Semarang Jawa Tengah dan Jakarta Selatan.

Komisi I DPRD Tomohon dipimpin Ketua Komisi Jimmy Wewengkang didampingi Santi Runtu  (wakil), Djemmy Sundah SE (sekretaris), James Kojongian ST (anggota)  juga didampingi Sekretaris DPRD Fransiskus Ferdinand. Lantang SSTP 1 November melakukan Kunker ke Kota Semarang.

Materi Kunker adalah implementasi dan strategi dalam penerapan  peraturan pemerintah berkaitan dengan kemudahan investasi. Kunker diterima oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs Mustohar SH Mhum.

Komisi I DPRD Tomohon di Kota Administrasi Jakarta Selatan

Komisi I DPRD Tomohon di Kota Administrasi Jakarta Selatan

Kunker diilanjutkan 3 November 2017 di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Administrasi Jakarta Selatan. kunker dipimpin oleh ketua komisi I Jimmy wewengkang didampingi Santi Runtu  (wakil), djemmy sundah, se (sekrtris), james kojongian (anggota)  juga didampingi sekretaris dprd F. F. Lantang, sstp. Materi kunjungan kerja Implementasi dan strategi dalam penerapan peraturan pemerintah berkaitan dengan kemudahan investasi.

Kunker diterima langsung oleh kepala unit pelaksana PTSP Kota Admimsitrasi Jakarta Selatan Drs M Subhan MSi.

‘’Kami melakukan Kunker di Semarang dan Jakarta Selatan untuk membandingkan dengan yang diterapkan di Kota Tomohon. Mana yang baik tentunya diadopsi untuk diterapkan,’’ tukas Wewengkang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment