Kadet Tingkat IV AAL Angkatan ke-63 Kunjungi Bitung

Reporter : | 06 Nov, 2017 - 9:09 pm WITA

 Latihan Pelayaran Jalayudha, Kadet Tingkat IV AAL ,  AAL Angkatan ke-63BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kadet Tingkat IV Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan Ke-63, mengunjungi Kota Bitung. Rombongan disambut Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, di Rumah Jabatan Walikota, Senin (6/11/2017).

Lomban berterima kasih atas kunjungan kerja kehormatan kali ini, sembari mempromosikan Kota Bitung dengan Lembeh Lembeh Resort yang baru saja dinobatkan menjadi salah satu dari 4 destinasi dive center terbaik di dunia.

“Selamat menyelesaikan seluruh rangkaian program pendidikan praktek ini sambil menikmati keindahan Kota Bitung dan jangan lupa untuk terus mempromosikan Kota Bitung ini terlebih iven tahunan Festival Pesona Selat Lembeh dengan kegiatan Sailing Pass,” tutur Lomban.

Kedatangan 20 Kadet Tingkat IV AAL Angkatan ke-63, terdiri dari 15 Taruna dan 5 Taruni ini untuk melaksanakan kunjungan ke Mako Lantamal VIII dalam rangka melaksanakan Program Pendidikan Praktek dan Latihan Pelayaran Jalayudha.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment