Wali Kota Tomohon Serahkan Hadiah Lomba-lomba HUT ke-55 P/KB GMIM

Reporter : | 06 Nov, 2017 - 6:58 am WITA

Wali Kota Tomohon menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba

Wali Kota Tomohon menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga Ketua Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM Minggu (5/11/2017) bertempat di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wikayah Tomohon Satu menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba.  Penyerahan dilakukan di ibadah bersama jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Yulien Sagay-Karwur MTh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu.
‘’Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai panitia, sekaligus mempercayakan Wilayah Tomohon Dua dan Kota Tomohon umumnya menjadi tuan rumah kegiatan Sinodal yang sangat bergengsi ini,’’ ucap Eman di hadapan jemaat serta peserta pemenang yang hadir dalam ibadah tersebut.
Suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan tambahnya, tak lepas dari dukungan, campur tangan berbagai pihak, mulai dari teman-teman panitia, keikutsertaan jemaat-jemaat di setiap lomba, serta berbagai dukungan lainnya dalam berbagai bentuk.

“Semoga semua upaya, kerja dan karya Pria/Kaum Bapa GMIM senantiasa bermanfaat dalam lingkup kehidupan dan terus diberkati Tuhan, dan kami yakin apa yang kita lakukan ini semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan,’’ tutup Eman.

Ketua P/KB Sinode GMIM menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba

Ketua P/KB Sinode GMIM menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Ir Stefanus BAN Liow pada kesempatan itu yang turut menyerahkan hadiah berterima kasih juga kepada Wali Kota Tomohon bersama panitia lainnya yang berusaha membuat kegiatan ini sangat spektakuler.

‘’Atas nama Komisi P/KB GMIM menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya,’’ ujar Liow yang juga Anggota Komite III DPD-RI.
Kunker DPD RI di Tomohon Dalam Rangka Penyerapan Aspirasi di Daerah Pemilihan Sulut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment