Pimpin Apel HUT Minahasa ke-589, JWS: Minahasa Terus Tumbuh di Berbagai Bidang

Reporter : | 06 Nov, 2017 - 1:00 pm WITA

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, menjadi pemimpin Apel dalam rangkah memperingati HUT Minahasa ke-589 di Taman Gob Bless Tondano, Senin 6/11/2017).

Dalam sambutannya, JWS sapaan akrab Bupati menegaskan bahwa sejak dirinya dilantik sebagai Bupati Minahasa dan Ivan S J Sarundajang selaku Wakil Bupati, hingga dipenghujung kepemimpinan mereka, berbagai kemajuan telah berhasil dilakukan.

“Kita bersyukur sebab selang lima tahun kepemimpinan kami, Kabupaten Minahasa telah berubah. Di bidang pemerintahan, kita bersyukur sebab roda pemerintahan bisa berjalan dinamis, di bidang pembangunan dimana secara kasat mata kita telah melihat bahwa berbagai infrastruktur telah berhasil dibangunan, di bidang pengelolaan keuangan, kita telah mencatat sejarah bahwa untuk pertama kalinya kita meraih wajar tanpa pengecualian (WTP) berturut-turut selama tiga kali dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Di bidang kemasyarakatan, warga Minahasa menyadari bahwa Minahasa dibangun atas kemajemukan, dalam mewujudkan masyarakat yang aman, damai dan nyaman.

“Kita bersyukur sebab Minahasa terus bertumbuh dalam berbagai kemajuan yang telah dicapai dalam berbagai bidang,” ujar Bupati.

Kita bersyukur sebab kita diberi kesempatan untuk menggelar berbagai kegiatan baik itu bertaraf nasional maupun daerah dan provinsi. Dia berharap, berbagai kemajuan yang telah dicapai kiranya tidak membuat kita berpuas diri. Didepan kita masih banyak yang harus kita lakukan dan perjuangkan demi terwujudnya Minahasa yang maju, bermartabat dan hebat. Tahun depan kita akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, semoga kita bisa memilih pemimpin yang berkualitas dan karena itu kita sama-sama menjaga agar pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik.

“Saya mengajak kepada kita semua untkj makin bersemangat dan mewujudkan Minahasa yang lebih baik dengan mengedepankan integritas dan loyalitas demi masa depan yang lebih baik dan kita makin terdepan,” tukas Bupati.

Hadir dalam apel tersebut Wakil Bupati Ivan S.J Sarundajang, Forkopimda Minahasa, Sekdakab Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, para asisten, para pejabat SKPD, camat, hukum tua dan lurah dan ASN. Diakhir apel Bupati menyerahkan piagam penghargaan bagi ASN yang berprestasi. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment